Sukses

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Empire State Ceritakan Kisah Perampokan Terbesar di Amerika

Empire State dibuat berdasarkan kisah nyata tentang perampokan sebuah perusahaan yang dilakukan oleh pihak sekuriti.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film aksi kriminal yang menjadi rekomendasi ialah film Empire State. Walaupun hanya mendapat rating skor sebesar 5.2, namun film ini masih layak untuk ditonton. 

Sutradara terkenal, Dito Montiel menggarap film ini pada tahun 2013 dengan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, diantaranya Liam Hemsworth, Emma Roberts, dan Dwayne Johnson.

Film Empire State ini dibuat berdasarkan kisah nyata kasus perampokan sebuah perusahaan besar di Amerika, the Empire Armored Car Company pada tahun 1982. 

Kisah Empire State berawal saat, Chris Potamitis (Liam Hemsworth) berusaha mencari pekerjaan, namun ia terus saja gagal, bahkan dirinya juga gagal bergabung ke akademi polisi. Ia lantas berakhir di the Empire Armored Car Company.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perampokan Oleh Sekuriti

Kasus perampokan ini disebut-sebut menjadi perampokan terbesar di sepanjang sejarah Amerika Serikat. Hal ini juga didukung oleh pelaku perampokan yang ternyata sekuriti dari perusahaan the Empire Armored Car Company, Chris.

Ide ini sebenarnya diprakarsai oleh sahabat Chris, yaitu Eddie. Eddie yang tidak sengaja mengetahui kelemahan sistem keamanan perusahaan itu lantas merencanakan skenario perampokan dengan serapi mungkin. Ia bahkan berhasil menggaet Chris. 

Namun, rencana mereka terendus oleh detektif James Ransone (Dwayne Johnson). Bagaimana mereka melewati tantangan tersebut? Saksikan selengkapnya dalam streaming Empire State di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.