Sukses

Nonton Film Pele: Birth of a Legend di Vidio: Kisah Perjuangan Pesepak Bola Pele

Film Pele: Birth of a Legend mengisahkan perjuangan Pele, pesepakbola legendaris asal Brasil dalam menapaki karir di dunia sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Nama Edson Arantes do Nascimento atau yang akrab disapa Pele pastinya sudah tidak asing di telinga para pecinta sepak bola dunia. Pele merupakan salah satu pesepak bola terkenal asal Brazil yang berhasil memenangkan Piala Dunia 1958.

Biografi lengkap Pele dapat Anda saksikan melalui film Pele: Birth of a Legend. Film ini menceritakan bagaimana kisah perjuangan Pele dalam meraih kemenangan dalam kejuaraan dunia tersebut. 

Film Pele: Birth of a Legend disutradarai oleh Jeff Zimbalist bersama dengan Michael Zimbalist. Karakter Pele sendiri diperankan oleh Leonardo Lima Carvalho sebagai Pele masa kecil dan Kevin de Paula sebagai tokoh Pele diusia dewasa.

Melalui laman resmi IMDb, rating untuk film Pele: Birth of a Legend ini mendapat perolehan skor mencapai 7.2 dengan pendapatan mencapai lebih dari 7.8 juta dollar AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Awal kisah film ini menceritakan kehidupan Pele di masa kecil. Pele terlahir dari keluarga miskin di Brazil yang besar di lingkungan kumuh. Setiap harinya, Pele selalu meluangkan waktunya untuk bermain sepak bola bersama dengan teman-temannya.

Suatu hari, Pele berniat untuk mengikuti turnamen sepak bola namun dirinya tidak punya perlengkapan memadai. Hingga akhirnya Pele hanya mengenakan perlengkapan seadanya tanpa alas kaki.

Meskipun begitu, tim Pele tetap memenangkan pertandingan tersebut. Namun tim Pele difitnah telah berbuat curang. Bagaimana jalan Pele selanjutnya yang menjadikannya legenda sepakbola?

Saksikan selengkapnya melalui streaming Pele: Birth of a Legend di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.