Sukses

Review Film Beastly di Vidio: Kisah Cinta Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Beastly merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Alex Flinn yang menceritakan kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa atau Beauty and the Beast.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cerita yang melegenda sejak zaman dahulu adalah kisah si cantik dan buruk rupa yang saling jatuh cinta. Cerita klasik tersebut kembali diangkat menjadi sebuah film yang berjudul Beastly.

Film Beastly menceritakan kisah seorang pangeran tampan kaya raya, Kyle Kingston yang memiliki sifat tinggi hati. Akibat sifatnya yang kurang terpuji itu, ia lantas dikutuk oleh penyihir yang sakit hati olehnya.

Kyle dikutuk menjadi pria dengan wajah buruk rupa, semua kemewahan dari kelebihan fisikinya lantas sirna begitu saja. Kutukan tersebut hanya bisa menghilang ketika ia menemukan seseorang yang mampu mencintainya dengan sepenuh hati.

Hingga hadirlah seorang wanita cantik, Lindy Taylor yang terus menemani Kyle tanpa peduli dengan wajah Kyle yang buruk. Hal ini memberikan harapan kepada Kyle untuk menyatakan perasaan cinta pada Lindy.

Lalu apakah Lindy akan menerima Kyle jika ia menyatakan rasa cintanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Film Beastly

Dengan mengangkat kisah klasik Beauty and the Beast, film Beastly dirasa cukup biasa layaknya drama percintaan remaja seperti di film lain. Namun uniknya, film ini menggunakan latar belakang cerita yang lebih modern tanpa unsur zaman dahulu.

Dalam film ini, Kyle dan Lindy yang diperankan oleh Alex Pettyfer dan Vanessa Hudgens dinilai mampu menciptakan chemistry yang membuat adegan keduanya begitu romantis. Para penonton dijamin akan dibuat gemas dengan kisah asmara mereka.

Cukup penasaran dengan akting Pettyfer dan Vanessa? Film ini bisa Anda saksikan dengan streaming Beastly sub Indo di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.