Sukses

Sinopsis Episode 1 Drama 18 Again di Vidio: Lemparan Bola yang Mengubah Segalanya

Bagaimana jika hanya dengan lemparan bola, hidup kita bisa berubah? Simak sinopsis episode 1 drakor 18 Again di sini, dan saksikan kisahnya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta 18 Again merupakan drama Korea bergenre komedi romantis, yang dirilis pada 21 September 2020. Drama ini berjumlah 16 episode yang berakhir pada 10 November 2020. Disutradarai oleh Ha Byung Hoon dan dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, serta Lee Do Hyun.

Drama ini diadaptasi dari film berjudul “17 Again”. Pada episode 1 18 Again menceritakan tentang Hong Dae Young (Lee Do Hyun), seorang remaja yang merupakan pemain basket di sekolahnya. Saat itu sedang diadakan pertandingan basket antar sekolah.

Dae Young yang biasanya bermain dengan baik, mulai kehilangan fokusnya. Hal tersebut disebabkan oleh kekasihnya, bernama Jung Da Jung (Han So Eun), yang dikabarkan hamil. Dae Young memutuskan untuk meninggalkan basket, dan menikahi Da Jung.

Mereka memulai kehidupannya sebagai keluarga baru dengan 2 anak kembarnya. Bagaimana kelanjutan kisah Dae Young dan Da Jung? Simak sinopsis episode 1 drama Korea 18 Again di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

18 Tahun Kemudian

Setelah 18 tahun menikah, Da Jung memutuskan untuk menceraikan Dae Young karena sebuah alasan. Sesudah Dae Young selesai dari pekerjaannya, ia mengajak kedua anaknya, Hong Shi Ah, dan Hong Shi Woo untuk makan siang bersama.

Dae Young mengatakan pada mereka untuk tidak mencemaskan perceraian ayah ibunya, karena Dae Young akan mendapatkan promosi jabatannya hari ini. Namun sayangnya, ia tidak mendapat promosi jabatan, melainkan pemindahan tugas ke Busan.

Hal yang sama juga terjadi pada Da Jung, ia baru saja dipecat oleh sutradaranya karena usianya yang dianggap sudah tidak muda lagi. Dae Young akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya karena tidak mau dimutasi ke Busan.

Malamnya, Dae Young meminta pada Da Jung untuk membatalkan perceraiannya, namun Da Jung menolak. Dae Young yang sedang kacau, pergi ke SMA nya dan melihat masa-masa kejayaannya. Ketika sedang bermain basket, ia membuat permohonan, jika ia berhasil memasukkan bola ke ring, ia akan kembali ke masa muda. 

3 dari 3 halaman

Hari Perceraian

Ternyata Dae Young berhasil memasukkan bolanya ke dalam ring, entah siapa yang mengabulkan permohonannya, Dae Young yang berusia 37, berubah menjadi muda kembali.

Ia tidak sadar, sampai ia menemui Hong Shi Ah, anak perempuannya menjadi pegawai di minimarket. Ia kaget melihat bayangan dirinya di kaca pintu melihat wajahnya menjadi muda seperti saat umur 18 tahun. 

Dae Young dan sahabatnya, Go Deok Jin kembali ke sekolahnya untuk membuktikan bahwa Dae Young benar. Keesokan harinya, Dae Young merubah penampilannya seperti anak SMA, dan memakai seragam. Ia baru ingat bahwa hari itu adalah sidang perceraiannya dengan Da Jung.

Apakah Dae Young akan muncul di sidang perceraiannya? Bagaimana reaksi Da Jung mengetahui Dae Young kembali muda? Temukan jawabannya dengan nonton streaming 18 Again hanya di platform streaming Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.