Sukses

Cara Nonton Film Alex Cross di Vidio

Alex Cross merupakan seorang detektif sekaligus doktor psikologi forensik yang memutuskan untuk bergabung sebagai profiler FBI lantaran istrinya yang kini hamil dan membutuhkan biaya yang cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat genre misteri, film ini menjadi salah satu hiburan yang wajib untuk ditonton. Film berjudul Alex Cross ini dijamin mampu membuat penontonnya ikut bertanya-tanya.

Film ini menceritakan tentang kisah Alex Cross, seorang detektif sekaligus doktor psikolog forensik yang harus menyelidiki kasus pembunuhan seorang gadis. 

Namun ada yang mengganjal dibalik kasus pembunuhan tersebut. Kasus pembunuhan tersebut ternyata diduga melibatkan seorang sosiopat yang suka menyiksa hingga membunuh orang-orang demi kesenangan semata. 

Lalu bagaimana Alex mampu untuk memecahkan misteri ini? Akankah ia mampu mengungkapkan pelaku kejahatan ini? Penasaran dengan kisahnya? Jangan khawatir, Anda dapat menyaksikan film Alex Cross ini di platform Vidio. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Alex Cross

Simak link streaming Alex Cross sub Indo melalui aplikasi Vidio di bawah ini:

  1. Download dan log in aplikasi di ponsel
  2. Buka App Store atau Play Store, cari aplikasi Vidio, kemudian klik install
  3. Setelah selesai mengunduh, Anda dapat membuka aplikasi Vidio 
  4. Pilih “Account” dan “Sign In”
  5. Masukan informasi akun berupa email dan password yang akan Anda gunakan untuk mendaftar pada akun Vidio
  6. Streaming drama dan film sudah dapat Anda nikmati di Vidio

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.