Sukses

Penuh Kisah Misteri, Simak Review Serial Keramat (Unknown) di Vidio

Simak review dari original series Keramat (Unknown), kisah Andini yang ingin memecahkan misteri kematian keluarganya yang sadis.

Liputan6.com, Jakarta Serial thriller misteri dari Vidio yang berjudul Keramat (Unknown) merupakan serial yang dapat dibilang berbeda dari serial lainnya. Memiliki alur cerita yang tak biasa, serial ini berhasil menarik para penonton setia serial original Vidio.

Alur cerita dari Keramat (Unknown) dapat terlihat cukup memilukan namun disisipkan kisah romantis antara dua tokoh utama yang diperankan Nasya Marcella dan Maxime Bouttier, sehingga penonton tidak mudah bosan.

Memiliki cerita tentang perjalanan misteri perpecahan misteri keluarga seorang gadis bernama, Andini (Nasya Marcella). Andini dibantu oleh seorang pria bernama Rangga (Maxime Bouttier).

Sebelum Anda menonton serial ini, simak dulu yuk review dari Keramat (Unknown) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Andini Memecahkan Misteri

Serial Keramat (Unknown) menceritakan tentang perjalanan misi Andini untuk mengumpulkan pecahan benda-benda magis yang ditinggalkan oleh keluarganya yang dibunuh secara sadis oleh warga desa.

Andini yang saat itu berhasil kabur, bertekad untuk mengumpulkan semua benda-benda yang telah hilang. Sekaligus mengungkap kebenaran di balik kematian keluarganya.

3 dari 4 halaman

Adegan Sadis (17+)

Tentu bukan menjadi hal yang aneh jika sebuah serial thriller memiliki adegan-adegan sadis yang tidak cocok ditonton untuk anak-anak. Maka dari itu serial ini memiliki rating usia 17+.

Adegan sadis yang ditampilkan dalam serial ini, seperti pembunuhan dan penyiksaan, mungkin tidak cocok untuk beberapa orang. Karena tidak semua orang bisa menonton adegan-adegan sadis seperti itu.

4 dari 4 halaman

Pesan Moral

Meskipun terlihat sadis dan penuh dengan adegan yang menegangkan, serial ini juga tidak lupa untuk memberikan pesan moral atau pelajaran penting bagi para penontonnya.

Salah satu pemeran dari serial ini, Nasya Marcella, menjelaskan bahwa, serial ini memiliki pesan moral yang ingin disampaikan kepada penontonnya. Pesan tersebut adalah untuk tidak menyimpan dendam terselubung kepada siapapun.

Karena memiliki perasaan dendam kepada orang lain tidaklah baik dan tidak ada gunanya. Hanya menyimpan rasa sakit dan iri hati yang dapat berdampak buruk kepada diri sendiri.

Itulah sedikit review yang perlu Anda tahu sebelum menonton serial Keramat (Unknown). Anda bisa menonton kisah lengkapnya di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.