Sukses

Profil Ochi Rosdiana, Pemeran Julia dalam Sinetron 17+ Babak 2

17+ kembali hadir dihadap[an para penggemarnya melalui Vidio bertajuk 17+ Babak 2.

Liputan6.com, Jakarta Tak asing dengan 17+? Sinetron yang pernah tayang pada Juli 2021 lalu di SCTV ini telah hadir kembali dengan 17+ Babak 2. Sinetron ini kembali dengan para pemeran karakter yang sama, yakni Babeh Jen (Latief Sitepu), Julia (Ochi Rosdiana), Jani (Jeremie Moeremans), dan Nyak Roh (Merry Mustaf).

Keseruan akan semakin bertambah manakala atmosfer Betawi kian semakin kental. Apalagi jika berkaitan dengan usaha kontrakan yang dijalankan oleh Babeh Jen selalu merasa tersaingi oleh Cang Sarni. Watak sombong Babeh Jen juga akan semakin menghibur ketika ia justru harus terpaksa mengalah dihadapan Nyak Roh yang lebih keras kepala.

Dalam 17+ Babak 2, karakter Jani yang menjalani hibungannya dengan Vina juga mengalami kesulitan karena kedua orangtua Vina beelum merestuinya. Selain itu, karakter Julia juga akan lebih mengalami banyak dilema mengenai pilihan hatinya, terutama ketika harus berhadapan dengan Taufik dan Rizal.

Berbicara tentang Jullia, di balik penghayatannya yang sangat totalitas, tentu saja terbentuk dari berbagai pengalaman Ochi Rosdiana yang luar biasa. Untuk lebih mengenal aktris cantik ini lebih jauh, simak profilnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lahir dan Awal Mula Meniti Karier

Mempunyai nama asli Neneng Rosediana atau lebih dikenal dengan Ochi Rosdiana, aktris cantik ini merupakan seorang kelahiran 24 Januari 1999 asal Depok, Jawa Barat.

Pada tahun 2008, Ochi terjun ke industri hiburan Tanah Air melalui sinetron Ronaldowati sebagai karakter Nyingnying. 4 tahun kemudian, ia mendapatkan sinetron selanjutnya melalui JKT48 School dan Putih Abu-Abu.

3 dari 4 halaman

Karier Musik

Mungkin sebagian orang mengetahui jika Ochi Rosdiana tidak hanya berkarier dalam dunia seni peran, melainkan dalam musik pula. Melalui JKT48 pada tahun 2012, pemeran Julia ini turut serta dalam perilisan 5 album, yakni "Heavy Rotation", "Ingin Bertemu", "Karena Ku Suka Dirimu", "Ponytail to Shushu", dan "Baby! Baby! Baby!".

4 dari 4 halaman

Deretan Sinetron

Segudang pengalaman akting telah terbentuk dalam pribadi Ochi Rosdiana, termasuk dari deretan sinetron yang pernah ia tempuh. Misalnya saja dalam Magic (2013) sebagai Liana, Akibat Pernikahan Dini (2013) sebagai Bonita, Berkah (2013) sebagai Ochi, Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014) sebagai Lola. 

Bintang di Langit (2014) sebagai Tiara, 7 Manusia Harimau (2014) sebagai Pitaloka, Anak Langit (2017) sebagai Diana, Dua Wanita Cantik (2017) sebagai Jelita, Dia (2017) sebagai Fiona, Cinta Kedua (2018) sebagai Evita, Orang Ketiga (2018) sebagai Rossi, Kisah Cinta Anak Tiri (2020) sebagai Clara, Anak Band (2020) sebagai Sheila, dan Buku Harian Seorang Istri (2021) sebagai Friska.

Penasaran dengan bagaimana akting Ochi Rosdiana kali ini? Sebagai Julia, siapakah yang akan dia pilih, Rizal atau Taufik? Cari tahu jawabannya dengan nonton sinetron 17+ Babak 2 melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.