Sukses

Review Serial Girls in The City di Vidio, Kehidupan Persahabatan dan Konflik Remaja

Review Vidio Original Series, Girls in The City yang tayang di Vidio Premier. Kisah persahabatan dan konflik remaja kota.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan masa muda memang menjadi kehidupan yang penuh dengan kesenangan dan hiburan. Kebanyakan orang setuju bahwa kehidupan pada masa remaja mereka menjadi yang paling dirindukan saat dewasa.

Biasanya anak muda memiliki kelompok atau circle pertemanan mereka sendiri. Entah sesama wanita, sesama pria, ataupun pria dan wanita.

Hal tersebut menjadi hal yang umum dimiliki saat masa muda, seperti kelompok remaja di Girls in The City series. Ini merupakan serial orisinal pertama yang dirilis oleh layanan streaming Vidio.

Girls in The City bercerita tentang sekelompok empat remaja wanita bersahabat yang tinggal di kota. Persahabatan mereka mengalami sebuah konflik di antara anggotanya yang menyebabkan mereka bersinggungan satu sama lain.

Penasaran dengan alurnya? Simak ulasan serial Girls in The City di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Produksi Series

Girls in The City merupakan serial yang diproduksi Screenplay Films dan SinemArt. Serial ini tayang perdana di Vidio pada 22 Maret 2019 lalu dengan durasi 42-46 menit di setiap episodenya.

Disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan, serial ini dibintangi oleh para aktris dan aktor muda, seperti Maura Gabrielle, Icha Nabilah, Kevin Kambey, dan James Thomas.

3 dari 5 halaman

Soundtrack Girls in The City

Dalam sebuah film, serial, atau bahkan serial seperti Girls in The City pasti memiliki soundtrack tersendiri. Serial ini pun memiliki beberapa soundtrack seperti "Kamu Bisa Apa", "Harus Memilih", dan "Apa Salahku" yang dinyanyikan oleh Widi Nugroho.

Lalu, ada juga lagu "Indah Pada Waktunya" yang dinyanyikan oleh Gisel.

4 dari 5 halaman

Sinopsis Girls in The City Series

Girls in The City menceritakan tentang sekelompok empat orang sahabat bernama, Salsa, Cleo, Renata, Chiki, dan Dena. Mereka adalah sekelompok sahabat yang tinggal di kota.

Girls in The City series ini berfokus pada konflik dua sahabat, yaitu Cleo dan Salsa. Keduanya ternyata menyukai pria yang sama, yaitu Zian. Cleo memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Zian. 

Namun ternyata, Zian menyukai Salsa dan mengatakan hal tersebut di depan Renata, Chiki, dan Dena. Cleo merasa malu dan merasa dikhianati oleh Salsa.

Cleo menyalahkan Salsa atas hal tersebut dan membuat rumor yang membuat Salsa dihujat oleh warganet di sosial medianya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Girls in The City Series di Vidio

Seperti itulah review Girls in The City series. Ingin kelanjutan ceritanya? Yuk, saksikan Girls In The City series di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio. 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.