Sukses

Tayang di Vidio, Ini Sinopsis Film Doraemon The Movie Nobita's New Dinosaur

Doraemon: Nobita’s New Dinosaur merupakan film Doraemon yang ke-40. Animasi asal Jepang ini dirilis pada awal Agustus 2020. Di Indonesia sendiri, film ini baru masuk ke bioskop pada pertengahan Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Doraemon dan Nobita selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari serial yang tayang dilayar televisi bahkan film layar lebar.

Salah satu adaptasi film layar lebar yang wajib ditonton adalah Doraemon The Movie Nobita's New Dinosaur. Film ini merupakan sekuel dari Doraemon: Nobita Dinosaur yang rilis pada tahun 2006 lalu.

Film Doraemon The Movie Nobita's New Dinosaur disutradarai oleh Kazuaki Imai yang juga mengerjakan film-film Doraemon lainnya.

Lalu bagaimana cerita film Doraemon The Movie Nobita's New Dinosaur ini? Simak sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film

Awal mulanya Nobita menetaskan dua telor dinosaurus baru, bernama Kyu dan Myu melalui alat yang bernama Time Cloth. Akhirnya Nobita memelihara dan merawat dinosaurus tersebut untuk membuktikan kepada teman-temannya bahwa ia dapat menemukan dinosaurus sungguhan. 

Setelah dinosaurus itu tumbuh membesar, Nobita menunjukannya kepada Shizuka, Giant, dan Suneo. Setelah itu mereka melakukan perjalanan ke masa lalu. Di sana mereka bisa melihat rumah Kyu dan Myu yang dihuni lebih banyak dinosaurus lainnya.

Hal ini menyebabkan masalah bagi semua orang. Sepanjang jalan ada kelompok orang misterius yang ingin mengambil Kyu dan Myu dari Nobita. Lalu seperti apa kelanjutan petualangan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan? Apakah mereka mengembalikan Kyu dan Myu? Apakah Kyu dan Myu diambil oleh kelompok misterius?

Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton Doreemon The Movie Nobita's New Dinosaur di layanan streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.