Sukses

Film Notebook Kini Hadir di Vidio, Simak Cara Nontonnya

Penasaran dengan kisah dua guru yang bertemu karena buku harian? Saksikan kisahnya di film Notebook, hanya di aplikasi Vidio. Simak cara nontonnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Notebook merupakan film Bollywood bergenre romantis yang dirilis pada 29 Maret 2019. Film ini disutradarai oleh Nitin Kakkar serta dibintangi oleh Zaheer Iqbal dan Pranutan Bahl. 

Cerita dalam film Notebook mengadaptasi dari film Thailand berjudul The Teacher’s Diary (2014). Film Notebook sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Kabir Kaul (Zaheer Iqbal) yang merupakan pensiunan perwira Angkatan Darat, yang menjadi guru di sekolah yang didirikan ayahnya. Sekolah tersebut terancam tutup karena tidak ada guru yang mengajar. 

Suatu hari, Kabir menemukan buku harian guru yang sebelumnya mengajar di sana, bernama Firdaus Quadri (Pranutan Bahl). Buku harian tersebut menceritakan tentang masa-masa ia mengajar di sana. Kabir merasa terhibur dengan cerita dalam isi buku itu, yang membuatnya jatuh cinta kepada Firdaus. 

Firdaus akhirnya kembali ke sekolah tersebut karena tidak jadi menikah. Ia menemukan buku hariannya yang sudah berisi curahan hati Kabir. Namun sayang, Kabir sudah pergi untuk melakukan pelatihan. Akankah mereka berdua bertemu? Saksikan kisah lengkapnya di film Notebook, yang dapat Anda saksikan di Vidio.

Berikut ini cara nonton film Notebook di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Notebook di Aplikasi Vidio

Simak cara nonton film Bollywood Notebook di bawah ini:

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Notebook” di pencarian dan Anda  sudah bisa nonton film India Notebook.

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.