Sukses

Sinopsis Uttaran Episode 10 di Vidio: Ichcha Kembali, Tapasya Senang

Setelah diusir, Damini dan Ichcha kembali ke rumah keluarga Takur, demi membuat Tapasya kembali sehat. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sinopsis Uttaran episode 10, Tapasya akhirnya jatuh sakit karena menolak untuk makan. Ia masih sedih karena Ichcha pergi meninggalkannya. Kemudian, Divya menyuruh pengasuh Tapasya untuk menghubungi tuan Takur untuk mendatangkan dokter.

Selama diperiksa oleh dokter Tapasya mengigau tentang Ichcha, selain demam, dokter mendiagnosa mental Tapasya terganggu karena sedih. Karena Tapasya hanya mau makan jika Ichcha kembali, akhirnya tuan Thakur menyuruh Ichcha untuk kembali.

Divya pun memanggil Damini kembali ke rumahnya, ia memberi kabar bahwa Damini tidak jadi dipecat, dan Ichcha juga diberi izin untuk bermain dengan Tapasya. Jika Ichcha dan Damini tidak dapat mematuhi aturannya, maka Ichcha akan dipindahkan ke Uttaran. 

Damini tak sanggup menjawab pertanyaan Ichcha yang terus menerus bertanya tentang Uttaran. Damini akhirnya mengaku pada Ichcha bahwa permainan itu tidak ada. 

Damini meminta maaf karena telah berbohong dan mengatakan yang sebenarnya, bahwa istana tersebut milik keluarga Thakur, dan Damini hanya bekerja sebagai pelayan di rumah itu. Apakah permintaan maaf Damini diterima oleh Ichcha? Simak sinopsis Uttaran selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ichcha Kembali, Tapasya Senang

Sementara itu, Divya membujuk Tapasya yang masih marah dengannya. Ia memberi tahu Tapasya bahwa Ichcha telah kembali. Seketika itu juga, Tapasya kembali ceria lagi. Ichcha yang hendak masuk ke rumah Tapasya, dicegat oleh penjaga. Ia menarik tangan Ichcha dan mengusirnya. 

Tapasya yang melihat kejadian itu, menolong dan membeli Ichcha. Ia mengatakan, mulai sekarang Ichcha adalah temannya, dan Ichcha bisa masuk rumah kapan saja. Penjaga itu pun memperbolehkan Ichcha masuk. Akhirnya Tapasya dan Ichcha dapat bermain bersama kembali. Dapatkah pertemanan mereka bisa bertahan selamanya?

Temukan jawabannya dengan streaming Uttaran di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, film barat, film Indonesia, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.