Sukses

Sinopsis Film Yowis Ben di Vidio, Kisah Cinta Bayu Skak

Pada film Yowis Ben, Bayu dan Aliyah memerankan karakter teman SMA. Keduanya pun terlihat begitu antusias memerankan karakter masing-masing di film Yowis Ben.

Liputan6.com, Jakarta Yowis Ben merupakan film bergenre komedi romantis yang digarap oleh YouTuber terkenal asal Malang, Bayu Skak. Di sini, ia juga berperan sebagai tokoh utama. Disutradarai Fajar Nugros, film ini hampir seluruh dialognya dalam menggunakan bahasa Jawa.

Yowis ben juga didukung oleh sederet bintang ternama tanah air sebagai pemerannya seperti, Cut Meiriska, Joshua Suherman, Barndon Salim, serta Tutus Thomson. Kehadiran mereka tentunya membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Film Yomis Ben menceritakan kisah cinta anak remaja yang semangat mengejar mimpi dan cita-cita. Komedi ringan yang dibalut kisah romantis anak muda membuat film ini cocok dijadikan hiburan untuk mengisi waktu luang Anda.

Sebelum nonton, yuk simak sinopsis film Yowis Ben berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Yowis Ben

Berawal dari kehidupan seorang pria yang ingin merebut hati seorang gadis. Bayu (Bayu Skak) seorang pelajar SMA Negeri Malang yang kesehariannya membantu ibu berjualan pecel. Bayu ingin merebut hati seoarang gadis bernama Susan. Susan sendiri adalah gadis populer disekolahnya.

Susan merupakan teman sekelas bayu yang sudah lama ia sukai, namun karena minder dengan keadaan ia memilih untuk diam dan memendam perasaan sukanya ke Susan. Susan pun sebenarnya sudah memiliki pacar yang bernama Roy (Indra Wijaya) seorang gitaris band.

Suatu ketika, Susan mulai mendekati Bayu dengan niatan ingin memanfaatkannya untuk membantu suplai makanan anggota OSIS di sekolah mereka.

Perubahan sikap Susan ke Bayu membuat ia beranggapan bahwa gadis itu mulai menyukainya dan memberi isyarat agar didekati. Untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari Susan, Bayu memutuskan untuk membuat band tujuannya agar bisa menjadi populer lebih dari Roy, kekasih Susan.

Bayu akhirnya membentuk grup musik beranggotakan teman-temannya, yakni Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson), dan Nando (Brandon Salim). Mereka menamai band itu dengan nama "Yowis Ben".

Berkat band yang di buat oleh Bayu dan teman-temannya. Ia berhasil meraih kepopuleran dan mendapatkan hati susan. Namun, dimulai dari situ berbagai konflik internal pun terjadi. Situasi tersebut menyebabkan Bayu harus memilih antara band atau kisah cintanya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Bayu dan Susan? Apakah bayu memilih Susan dan meninggalkan band? Anda bisa nonton Yowis Ben di layanan streaming Vidio. 

 

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.