Sukses

Rambah Pasar Ekspor, Produk Susu Milkita Raih Bronze WOW Brand Award 2021

WOW Brand diberikan oleh Philip Center ASEAN Marketing bekerjasama dengan Asia Marketing Federation (AMF) dan Markplus.

Liputan6.com, Jakarta Produsen makanan dan miuman berlomba mengeluarkan produk panganan yang diminati masyarakat. Seperti produk yang dihasilkan PT United Family Food (Unifam), Milkita.

Ternyata, produk Milkita meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dalam kategori consumer goods candy. Penghargaan diberikan pada Kamis (25/3/2021).

WOW Brand diberikan oleh Philip Center ASEAN Marketing bekerjasama dengan Asia Marketing Federation (AMF) dan Markplus.

Markplus memberikan penghargaan WOW Brand kepada merek yang populer dan direkomendasikan oleh konsumen.

“Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam.

Milkita terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori consumer goods candy didasarkan atas survei Indonesia WOW Brand 2021 terhadap responden di beberapa kota besar di Indonesia.

Penghargaan ini dinilai sebagai bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience yang dilakukan Milkita baik melalui online (digital) dan offline (activation) lewat campaign “Kita Kuat Kita Sehat”.

Keberhasilan Milkita meraih WOW Brand 2021 tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis ditengah masyarakat Indonesia. Misalnya di tengah kondisi pandemi, Milkita memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital.

Kemudian produk ini tidak hanya hadir lewat media sosial (Facebook, Instagram, Youtube), tetapi juga e-commerce (Amazon, Tokopedia, Shopee).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi dan Ekspor

Kinerja brand Milkita menjadi salah satu produk yang memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam di tahun 2020.

Eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi produk Milkita. Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya.

Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah. Produk ini sudah ada lebih dari 20 tahun dan disebut dibuat dari susu sapi segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini