Sukses

Tips Make Up Cepat, Hanya Butuh 5 Menit

Liputan6.com, Jakarta Saat modern ini merias wajah tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat Anda siap untuk pergi. Tujuannya hanya agar kulit menjadi bercahaya, bulu mata mewah, dan bibir terlihatcerah dalam beberapa menit.

Ajakan untuk berkencan atau bermain dadakan tidak memiliki waktu lama untuk Anda bersiap-siap mempercantik diri.

Ini mungkin sering terjadi dan mungkin cenderung mengacaukan riasan Anda ketika hanya memiliki beberapa menit untuk datang. 

Melansir dari laman harpers bazaar, berikut tips sederhana make up dengan benar saat sedang terburu-buru.

1. Foundation dan Concealer yang Mudah

Gunakan formula anti gagal, seperti spons atau pemadat, dan fokus pada area berminyak dan kemerahan di sekitar hidung dan dagu.

Gosok bagian yang tidak rata dengan spons. Untuk lingkaran di bawah mata yang membandel atau berjerawat, hangatkan concealer berwarna krem ​​di antara jari-jari dan ketuk jika perlu.

Mengetuk wajah akan meningkatkan sirkulasi di sekitar area mata dan membantu membangunkan kulit Anda.

2. Blush On Natural

Untuk tampilan flush yang realistis dan tahan banting, gunakan blush stick yang creamy. Ini akan menciptakan hasil akhir yang lebih awet muda dan mulus.

Gunakan jari-jari Anda untuk memberi sedikit titik pada apel di pipi, dan haluskan kelebihannya hingga menjadi tipis. Jangan tempelkan tongkat brush langsung ke wajah Anda. Orang-orang berpikir itu akan menjadi lebih cepat, tetapi mudah untuk diterapkan secara berlebihan.

2 dari 2 halaman

3. Alis

Produk perawatan alis gel menambah kepadatan dan tahan hanya dengan beberapa gesekan cepat. Pilih warna yang cocok dengan warna alis Anda saat ini.

Bahkan jika memiliki alis yang jarang, sedikit gel berwarna yang disikat ke atas menciptakan kepenuhan dan akan membuatnya tetap di tempatnya. Ini akan membuat kulit terangkat. Saat Anda merawatnya, maka terlihat cantik.

4. Mata Cerah

Shimmery champagne, peach, atau taupe cream shadow, pilihlah warna yang sedikit lebih cerah dari warna kulit Anda dan pilih yang membuat mata terlihat waspada. Celupkan jari ke dalam bayangan, lalu usapkan ke kelopak mata, sampai ke lipatan.

Ini cara sederhana untuk menghidupkan seluruh wajah. Selanjutnya, tempelkan maskara di dasar bulu mata, lalu goyangkan dan putar ke arah alis untuk membuat pinggiran yang panjang dan tebal.

5. Lipstick

Pensil lipcolour cocok digunakan saat waktu sempit karena memberikan Anda kendali, sehingga dapat melewati lip liner. Buat garis besar dan isi bibir, lalu tepuk-tepuk dan ratakan dengan jari untuk hasil yang lembut namun terampil. Selalu pertajam pensil agar langkah ini berjalan lebih cepat.

Jika membuat warna yang berani, Anda ingin warnanya bersih, tetapi terkadang jika terlalu tajam terlihat ditempelkan.