Sukses

[VIDEO] Hendak Cabuli Murid SD, Kakek Salama Nyaris Dihakimi

Salama, warga Kecamatan Lappa Riaja, Bone, Sulsel, nyaris dihakimi warga setelah kepergok hendak memperkosa seorang murid SD.

Salama, warga Kecamatan Lappa Riaja, Bone, Sulawesi Selatan, nyaris dihakimi warga setelah kepergok hendak memperkosa seorang murid sekolah dasar. Beruntung polisi dapat mencegah aksi main hakim warga. Salama pun langsung digelandang ke kantor polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (20/1/2014), percobaan perkosaan dilakukan kakek 2 cucu ini di taman bermain yang terletak di bekas Pasar Sentral Bone. Korban dan adiknya yang sedang bermain di taman tiba-tiba dipaksa tersangka masuk ke rumah peristirahatan yang ada di taman bermain.

Tersangka awalnya meminta korban untuk memijatnya dengan iming-iming uang. Korban yang menolak diancam tersangka dengan sebongkah batu. Namun, korban berteriak hingga akhirnya diketahui warga.

"Dia mengajak korban ke dalam kamar dan membuka pakaian. Dia lalu memaksa korban untuk memijatnya. Korban yang berteriak didengar warga," ujar Kanit SPK Polres Bone Ipda Aries.

Di depan polisi, Salama yang berprofesi sebagai tukang becak ini mengaku khilaf atas perbuatannya terhadap korban yang masih berusia 13 tahun itu.

Kasus ini ditangani aparat Polres Bone. Sementara atas perbuatannya, Salama terancam hukuman 15 tahun karena mencabuli anak di bawah umur. (Ado)

Baca juga:
Dicabuli Fotografer di Ciracas, Wanita A Malah Jadi Tersangka
Perusakan Kamera Versi Fotografer dan Wanita A Korban Pencabulan
Pemerkosaan Gadis Kelainan Jiwa di Bekasi, Polisi Buru 4 Pelaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.