Sukses

Prabowo: Saya Merasa Terhormat Diundang MKGR

Kehadiran Prabowo di acara Mukernas MKGR karena merasa dirinya berteman baik dengan sang Ketua MKGR, Priyo Budi Santoso.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam musyawarah kerja nasional (Mukernas) organisasi kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). Dalam sambutannya, Prabowo merasa terhormat dengan diundangnya sebagai pembicara.

"Saya merasa terhormat dengan diundangnya saya dalam Mukernas MKGR," kata Prabowo di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Prabowo mengaku, baru saja mendapat undangan dari Ketua Umum DPP MKGR Priyo Budi Santoso dan langsung mengkonfirmasikan akan mengahdirinya. Prabowo menuturkan, ada 2 alasan menerima undangan Mukernas MKGR, meski undangan tersebut datang mendadak, yakni 2 hari lalu ia baru mendapat kabar undangan tersebut.

"Berhubung Priyo sahabat saya, kalau sahabat saya sulit untuk menolak undangannya," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, di dunia ini sahabat yang baik sulit ditemukan. Karena, ada sahabat yang datang di saat senang, ada juga yang datang di saat susah. Ia menilai Priyo adalah sahabat yang baik untuknya, karena ada disaat susah maupun senang.

"Untuk alasan kedua saya hadir di sini, adalah saya alumni MKGR. Saya dulu kader Golkar, dan sebenarnya saya berhak untuk memakai jakat yang kalian pakai," tutup Prabowo yang disambut gelak tawa peserta Mukernas. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Duet Mega-Jokowi untuk Pilpres, Apa Kata Prabowo


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini