Sukses

Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Tragedi Bintaro II

Betty Ariyani ibu rumah tangga yang juga merupakan salah satu korban tewas dalam peristiwa tragedi Bintaro II dikebumikan.

Betty Ariyani, ibu rumah tangga yang menjadi salah satu korban tewas dalam Tragedi Bintaro II, peristiwa kecelakaan maut antara kereta dan truk BBM dimakamkan di Taman Pekaman Umum (TPU) Isola, Sukasari, Selasa (10/12/2013) pagi. Suasana duka dan isak tangis pun mengiringi kepergian ibu dari 2 anak itu.

Informasi yang diperoleh Liputan 6 SCTV, Betty menjadi korban kelima yang tewas dalam peristiwa itu. Setelah sebelumnya menjalani perawatan tim medis bertahan hidup hampir 7 jam di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta akibat mengalami luka bakar cukup parah. Namun Betty menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Kerabat termasuk suami korban, Soebagio, tak bisa menahan tangisnya begitu mobil ambulans yang membawa jenazah ibu rumah tangga berusia 56 tahun tersebut tiba di rumah duka, Jalan Sersan Bajuri Bandung.

Ratusan pelayat baik kerabat mapun warga sekitar terus berdatangan dan ikut menyalatkan jenazah korban.

Sebelum meninggal, sang suami tak memiliki firasat apapun mengenai istrinya yang berniat belanja di kawasan Tanah Abang dari rumahnya di kawasan Ciputat.

Sejauh ini, pihak keluarga maupun suami korban belum memikirkan mengenai biaya perawatan atau santunan yang diberikan dari PT KAI. Karena yang terpenting bagi keluarga adalah pemakaman jenazah Betty bisa selesai lebih cepat (Tnt/Mut)

[Baca juga: Nama-nama Korban Meninggal Tragedi Bintaro II]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini