Sukses

[VIDEO] Tawuran Pelajar di Tanah Abang, Lalu Lintas Macet Parah

Dua kubu pelajar dari dua sekolah berbeda, Senin petang saling lempar batu di Jalan Jatibaru, Tanah Abang.

Dua kubu pelajar dari dua sekolah berbeda, saling lempar batu di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin petang. Bahkan, untuk mengalahkan lawannya, para pelajar membawa senjata tajam.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (18/11/2013), terlihat tawuran pelajar dari dua sekolah yang berbeda ini terjadi di badan Jalan Jati Baru. Akibat tawuran tersebut, kemacetan panjang tak terelakkan.

Kemacetan semakin parah, karena tak satu pun pengendara baik roda dua maupun roda empat berani melintas. Mereka takut terkena amukan para pelajar yang sedang gelap mata itu.

Tidak hanya saling lempar batu, kayu dan botol minuman, pelajar juga saling serang dengan senjata tajam. Tawuran pelajar yang diduga berasal dari SMK Budi Utomo dengan SMK Bonjer itu memang kerap terjadi, dendam lama yang sudah turun temurun, membuat kedua kelompok tawuran ketika berpapasan.

Hingga tawuran berakhir, tak ada satu polisi yang melerai mereka. para pelajar bubar begitu saja usai melampiaskan amarahnya kepada pelajar dari kubu satunya. (Fiq/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini