Sukses

Pola Winson Anggap Ledakan Granat di Rumahnya Hadiah Ultah

Dirut PT Kertas Nusantara Pola Winson mengaku enggan mendahuli penyelidikan polisi soal motif pelemparan granat ke rumahnya.

Dirut PT Kertas Nusantara Pola Winson mengaku enggan mendahuli penyelidikan polisi soal motif pelemparan granat oleh orang tak dikenal ke rumahnya di Kompleks Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani, Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013). Ia menganggap insiden itu hanya iseng sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-45.

"Ngak tau motifnya apa, apa hadiah ultah apa bagaimana. Polisi sudah menyelidiki. Jangan mendahului (penyelidikan polisi), ini iseng hadiah ulang tahun saya ke-45," ungkap Winson.

Winson yang telah menghuni rumah berlantai 2 di kompleks mewah itu sejak 1995 mengaku tidak pernah kehilangan benda apapun di rumahnya. "Sendal jepit saja tidak pernah hilang, padahal rumah saya nggak pakai teralis," ungkap dia.

Dia juga mengatakan, selama ini tidak pernah mengalami kejadian aneh. Namun, anak buah Prabowo Subianto di PT Kertas Nusantara itu mengaku kaget tiba-tiba ada orang melemparkan granat ke rumahnya.

"Baru kali ini malah dikirim granat," ungkapnya.

Saat ditanya apakah dirinya memiliki musuh, Winson menyebut selama ini ia berusaha untuk menghindari memiliki musuh. "Di dunia pasti selalu ada yang tidak suka sama kita. Tapi saya selalu berusaha, jangan sampai ada orang sampai berbuat begini," pungkas Winson. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.