Sukses

Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Mampang, 18 Damkar Dikerahkan

Dari laporan yang diterima petugas, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. 18 Mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk Mampang, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab kebakaran yang terjadi petang ini. Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

"Ada 18 unit mobil pemadam kebakaran kita kerahkan ke lokasi kejadian," kata Nanang petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (22/9/2013).

Dari laporan yang diterima petugas, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. Warga yang melaporkan kepada petugas menyebut api yang melalap bangunan cukup besar menjalar ke berbagai bangunan. Meski belum diketahui berapa unit rumah yang terbakar.

"Lokasinya di dekat KFC Duren Tiga. Lokasinya di kawasan padat penduduk," ujar Nanang.

Dari laporan yang diterima petugas, menyebutkan ada korban. Tetapi belum bisa dipastikan apakah korban jiwa ataupun luka. "Maka itu kami belum bisa memastikan, petugas masih melakukan penanganan," ujar Nanang. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.