Sukses

Vanny Rossyane Nilai Arun Sosok yang Baik

Kuasa hukum Vanny Rossyane mengaku, klienya mengenal Arun sejak pertengahan Januari 2013

Penangkapan terhadap tersangka kasus narkoba Vanny Rossyane masih menimbulkan misteri. Sosok Arun, pria yang mengajaknnya ke hotel tempat ia ditangkap itu sampai saat ini masih buron. Lalu sejauh mana kedekatan mantan kekasih bos narkoba Freddy Budiman itu dengan Arun?

Windu Wijaya, kuasa hukum Vanny mengaku, klienya mengenal Arun sejak pertengahan Januari 2013. Sejak itu komunikasi antar keduanya mulai terjalin. Hubungan Vanny dengan Arun berjalan baik meski model majalah dewasa itu terbilang jarang bertemu dengan Arun.

"Kalau kata Vanny, Arun itu baik. Tapi intensitas pertemuan mereka terbilang tidak terlalu sering," kata Windu, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Dalam pemeriksaan, Vanny juga sempat mengungkapkan sosok Arun. Arun merupakan pria berusia 27 tahun, memiliki tinggi badan 175 cm, berbadan kurus, berkulit hitam, serta berambut pendek dan tidak berkacamata.

Pertemanan itu berujung pada pertemuan di sebuah hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin 16 September lalu. Vanny mengungkapkan pertemuannya dengan Arun untuk menyelesaikan masalah pribadi.

Setibanya di hotel, Arun mengajak Vanny ke kamar 917 yang sudah dipesan sebelumnya. Sempat berbincang sebentar, Arun pamit turun ke ruang lobi untuk menemui seorang teman.

Tak lama kemudian, petugas Direktorat IV Mabes Polri masuk ke kamar dan menangkap Vanny. Polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,88 gram, alat hisap sabu, dan cangklong.

"Setelah peristiwa itu, Arun tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Untuk itu, saya minta Arun segera ditangkap," tandas Windu. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini