Sukses

Pelaku Penyekapan Taman Sari 8 Orang, Salah Satunya Anggota TNI

Dalam penggerebekan di Taman Sari, polisi menangkap 8 terduga pelaku penyekapan, salah satunya anggota TNI Angkatan Laut.

Polisi membongkar penyekapan 2 pria di sebuah ruko di Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan itu, polisi menangkap 8 terduga pelaku, salah satunya anggota TNI Angkatan Laut.

"8 orang diamankan termasuk anggota TNI dari Lantamal. Diduga ikut menganiaya," ujar Kapolsek Taman Sari Kompol Ade Vidid di lokasi kejadian, Rabu (18/9/2013).

Para pelaku, ungkap Ade Vivid, merupakan karyawan sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa pengamanan. Perusahaan itu menempati salah satu ruko yang menjadi tempat penyekapan.

Selama disekap, korban diperlakukan secara sadis. "Kita mendapatkan informasi dari warga adanya 2 orang yang disekap. Ditelusuri ternyata memang betul ada 2 orang disekap dengan secara sadis," ungkap Ade Vidid. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini