Sukses

Cuci Mobil Arema TKP Penembakan Briptu Ruslan Digaris Polisi

"Pelaku 4 orang menggunakan motor Beat warna hitam dan Beat warna putih, diperkirakan pemain Lampung," tutur Rikwanto.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan lokasi penembakan Briptu Ruslan Kusuma terletak di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tepatnya, di sebuah tempat pencucian kendaraan bermotor.

"Tempat kejadian perkara di Jalan Raya Pekapuran, cucian mobil Arema," tutur Rikwanto dalam pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Menurut Rikwanto, pelaku penembakan berjumlah 4 orang. Mereka mengendarai motor Honda Beat. "Pelaku 4 orang menggunakan motor Beat warna hitam dan Beat warna putih, diperkiran pemain Lampung," tutur dia.

Motor Ninja 250 milik Briptu Ruslan dibawa kabur oleh para pelaku. Namun sebelum merampas motor Ninja, para pelaku menembak Ruslan. "Korban terkena tembakan di atas dengkul sebelah kiri," kata Rikwanto.

Saat ini, sejumlah polisi telah berdatangan ke tempat cuci mobil Arema tersebut. Tempat cuci mobil Arema itu juga telah diberi garis polisi. Sejumlah polisi langsung melakukan olah TKP. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.