Sukses

[VIDEO] Tidur, Bupati Pekalongan Tak Tahu Mobilnya Tabrak Pemotor

Sang Bupati mengaku tidak tahu-menahu perihal kecelakaan, karena sedang tidur di mobil.

Pengendara motor yang tewas tertabrak mobil dinas Bupati Pekalongan Amat Antono hari ini mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. Bupati Amat justru tidak datang melayat. Bahkan Sang Bupati mengaku tidak tahu-menahu perihal kecelakaan, karena sedang tidur di mobil.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (11/9/2013), kediaman almarhum Nuryanto, warga Desa Rowo Laku, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan yang tewas tertabrak mobil dinas Bupati Amat masih berselimut duka. Mereka tak menyangka sang kepala keluarga pergi untuk selamanya.

Sementara itu, Bupati Amat hingga saat ini mengaku masih sibuk dengan kegiatannya, sehingga belum bisa mengunjungi keluarga korban.

Polres Pekalongan telah menetapkan Pitoyo, pengemudi mobil bupati sebagai tersangka dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara. Nuryanto tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil yang ditumpangi Bupati Amat. Polisi menyimpulkan pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini