Sukses

[VIDEO] Sipir Wirogunan yang Ditembak Akhirnya Meninggal

Agus Susetyo, sipir Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan Kota Yogyakarta yang menjadi korban penembakan, akhirnya meninggal dunia.

Agus Susetyo, sipir Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan Kota Yogyakarta yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal beberapa waktu lalu akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Panti Rapih, Senin 19 Agustus.

Sempat mendapatkan penanganan medis selama 2 pekan, dalam Liputan 6 SCTV, Selasa (20/8/2013) menayangkan, Agus yang ditembak tepat pada malam takbiran ini tak mampu menahan infeksi akibat luka di bagian perutnya.

Meski sudah mengikhlaskan kepergian Agus yang ditembak tepat di depan teras rumahnya, pihak keluarga korban tetap meminta polisi segera mengungkap motif serta pelaku penembakan.

Rencananya, jenazah korban setelah dimandikan akan disemayamkan di rumah dinasnya di kompleks lapas. Almarhum wafat meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. (Gen/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini