Sukses

SMA Asisi di Tebet Dilempar Bom Molotov

Bangunan SMA Asisi di Jalan H. Ramli. RT 05 / RW 03 No 24, Tebet, Jakarta Selatan, dilempari bom molotov pada Selasa (6/8/2013) dini hari.

Gedung SMA Asisi di Jalan H. Ramli. RT 05 / RW 03 No 24, Tebet, Jakarta Selatan, dilempari bom molotov pada Selasa (6/8/2013) dini hari pukul 01.20. Beruntung, api dapat segera dipadamkan.

"Telah ditemukan satu botol molotov masih ada kain sumbu ukuran botol sirup dalam kondisi terbakar dan satu botol lagi dengan kondisi pecah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Jakarta.

Molotov itu ditemukan di halaman belakang sekolah. "Api dipadamkan, disiram pakai air ambil dari kamar mandi," jelas Rikwanto.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa botol bertuliskan Marjan warna putih yang diisi bensin. Serta pecahan botol yang terbakar. "Barang bukti sudah diamankan di Polsek Tebet," ujarnya.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa 3 saksi. Mereka adalah Yulius, Tursilo, dan Piit. "Kasus ini ditangani Reskrim Polsek Tebet," jelasnya. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini