Sukses

[VIDEO] Granat Aktif Ditemukan di Tempat Karaoke Magelang

Untuk mengurangi risiko, petugas terpaksa membawa dan meledakan granat itu di sebuah lapangan yang jauh dari lokasi pemukiman warga.

Sebuah granat jenis manggis ditemukan di depan tempat hiburan karaoke keluarga di Magelang, Jawa Tengah. Granat yang masih aktif itu ditemukan petugas keamanan tempat karaoke sekitar pukul Sabtu 6 Juni kemarin, pukul 04.00 WIB.

Ketika itu, petugas melihat ada seorang pengendara sepeda motor melempar benda mencurigakan di depan pintu masuk. Dari hasil penyelidikan sementara, Petugas Kepolisian Resort Magelang Kota, belum mengetahui secara pasti motif pelemparan granat buatan Korea itu.

Untuk mengurangi risiko, petugas terpaksa membawa dan meledakan granat itu di sebuah lapangan yang jauh dari lokasi pemukiman warga. Inilah detik-detik saat Tim Gegana Polda Jawa Tengah mengevakuasi granat itu, seperti yang tayang pada Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (7/7/2013).

Untuk mengungkap kasus ini, hingga kini penyelidikan intensif masih terus dilakukan Kepolisian Resort Magelang Kota. (Rmn/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini