Sukses

Gedung Matematika ITB Kebakaran, 10 Damkar Dikerahkan

Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung masih upayakan pendinginan Gedung Matematika ITB.

Gedung Matematika Institut Teknologi Bandung (ITB) kebakaran. Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com dari Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung, hingga kini lokasi tersebut masih dalam tahap pendinginan.

"Informasinya kami terima pukul 23:35 WIB, di Gedung Matematika. Belum dapat dipastikan ada korban atau tidaknya," kata tim piket Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kota Bandung, Murtadoh, saat dihubungi, Sabtu (29/6/2013).

Murtadoh menyebutkan, untuk menjinakan si jago merah, pihaknya mengerahkan sekitar 10 mobil damkar (pemadam kebakaran) Kota Bandung. "Sejauh ini belum ada bantuan dari dinas sekitar," ujarnya.

ITB dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi favorit yang kerap diburu para calon mahasiswa untuk memperdalam ilmu teknik dan beberapa bidang manajemen serta seni rupa. Beberapa tokoh terkemuka di Indonesia dicetak di kampus yang berdiri pada 2 Mei 1959 ini yakni seperti mantan Presiden RI, BJ. Habibie. (Tys/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.