Sukses

Ayu Azhari Akui Bertemu Fathanah dan Istrinya yang Sedang Hamil

Artis Ayu Azhari mengungkapkan dirinya sama sekali tidak mengetahui praktik suap dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah. Meski begitu, pemilik nama lengkap Siti Khadijah Azhari itu mengaku beberapa kali bertemu Fathanah.

"Jadi waktu itu, dia bawa istrinya yang lagi hamil. Kemudian ada saudaranya dari daerah mau kenalan, penggemar saja. Mau foto-foto. Istrinya, keluarga, dan teman-temannya mau foto," kata Ayu Azhari di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Ayu menceritakan, pertemuan yang dilakukan di Plaza Indonesia itu untuk menindaklanjuti pekerjaan yang dijanjikan Fathanah sebagai salah satu juru kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya tidak terlibat sama sekali. Dan tidak ada kaitannya dan tidak tahu latar belakang Ahmad Fathanah. Yang saya tahu, saya diundang sebagai penghibur acara yang mau dibuat. Jadi dia sangat meyakinkan saya bahwa dia orang PKS dan juga menunjukkan beberapa orang. Kalau dia tidak mengatasnamakan PKS, saya tidak mau follow up pekerjaan itu," tukas Ayu.

Menurut juru bicara DPP PKS Mardani Ali Sera, pihaknya menegaskan tak ada keterkaitan antara partai dengan Ayu Azhari. Selain itu, nama Ayu juga tak ada dalam daftar artis yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PKS. (Ali)

    Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

    Tutup Video