Sukses

Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan Gelap dengan Korban

Polisi mengungkap fakta baru di balik kasus pembunuhan RN wanita hamil yang temukan tewas di ruko, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap fakta baru di balik kasus pembunuhan RN wanita hamil yang temukan tewas di ruko, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ternyata antara pelaku inisial AT dan korban memiliki hubungan gelap.

"Jadi hubungan si pelaku sama korban ini hubungan gelap," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2024).

Sementara, Mualana mengatakan, kalau korban RN sendiri sejatinya merupakan istri orang yang sudah punya tiga orang anak. Namun, ternyata turut menjalin hubungan dengan AT yang telah berjalan selama tiga tahun.

"Perempuan ini punya suami, anak 3. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai 3 tahun selayaknya suami istri," ujarnya.

Sementata untuk AT sendiri baru berhasil ditangkap di wilayah Lampung pada Minggu (21/4) malam. Dengan langsung membawa pelaku ke Polsek Kelapa Gading untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Betul, pelaku sudah kami tangkap. di Lampung," kata Maulana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Berhasil Ditangkap

Adapun penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan, berkat gerak cepat dari petugas. Berbekal rekaman CCTV dalam ruko tempat kejadian perkara (TKP) akhirnya terungkap sosok pria yang diduga pelaku pembunuhan RN.

Dari rekaman CCTV nampak pria berjaket ‘orange’ itu sempat mengobrol dengan wanita yang diduga RN. Keduanya nampak tidak lama mengobrol, lalu si pria pun pergi keluar meninggalkan ruko.

Terlihat juga waktu rekaman CCTV menunjukan waktu 2024-04-19 21:22:10. Dengan suasana ruko berbentuk kafe itu, dalam keadaan sepi, seperti sedang tidak beroperasi. Kejadian itu sebelum jasad RN ditemukan bersimbah darah di lantai ruko.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.