Sukses

Gagal Beraksi, Tiga Pencuri Motor di Kemayoran Dikeroyok Massa

Warga Kemayoran gagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor. Tiga orang pelaku babak belur dihajar massa.

Liputan6.com, Jakarta Warga Kemayoran gagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor. Tiga orang pelaku babak belur dihajar massa.

Kejadian ini terjadi di kawasan Rusun dakota, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 15 Maret 2024 malam.

Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite mengatakan, ketiga orang pelaku yakni IWAS, AG dan WA saat itu hendak merampas sebuah sepeda motor yang terpakir. Namun, aksi kepergok oleh warga.

"Dia lagi pakai letter T, nah cuma mata kuncinya itu patah di dalam dan dicek warga dan ternyata ada yang nyangkut di dalam. Di situlah ketahuannya," kata Ricky dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2024).

Ricky mengatakan, tiga orang pelaku akhirnya menjadi bulan-bulanan warga. Polisi turun cepat mengamankan para pelaku dari amukan warga. Mereka ditangkap pada Jum'at, Tanggal 15 Maret 2024 sekira pukul 03.30 WIB.

"Alhamdulillah (mereka) masih hidup. Kita beri pengobatan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Motor Diamankan

Dalam penangkapan itu, turut disita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan nomor polisi (nopol) B 3472 PEJ.

Kasus ini pun masih didalami oleh Unit Reskrim Polsek Kemayoran. "Para pelaku sudah sadar dan baru diperiksa," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini