Sukses

Viral Aksi Baku Hantam 2 Ojol di Jalanan Pasar Minggu Jaksel, Ini Kata Polisi

Video viral merekam aksi baku hantam antara kedua pengemudi ojek online (ojol) di pinggir putaran balik, jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Video viral merekam aksi baku hantam antara dua pengemudi ojek online (ojol) di pinggir putaran balik, jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dikutip lewat akun instagram @wargajakarta.id, nampak dua ojol yang memakai jaket berwarna hitam hijau awalnya saling terlibat cekcok. Namun, tiba-tiba ojol yang berbadan gempal langsung melancarkan pukulan ke lawan bicaranya.

“Salam satu aspal,” tulis akun tersebut.

Sontak, akibat pukulan tersebut membuat ojol lain yang berada di sekitar segera memisahkan keduanya. Tidak terdengar jelas pemicu keributan antar ojol ini, namun diduga akibat cekcok di jalan.

“SESAMA OJOL BAKU HANTAM DI PASAR MINGGU, DIDUGA TAK TERIMA DIINGATKAN KARENA LAWAN ARAH,” tulis narasi dalam video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Belum Terima Laporan

Sementara akibat kejadian viral ini, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela mengaku pihaknya sejauh ini belum menerima laporan dari keributan yang viral antara dua ojol di wilayah Pasar Minggu.

“Kejadian ini tidak ada laporan di SPKT Polsek Pasar Minggu, mungkin ada keributan di buat di IG,” tuturnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.