Sukses

Polisi Usut Video Viral Wanita Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Grogol Jakbar

Kanit Reskrim Tanjung Duren, Iptu Muhammad Aprino Tamara mengaku sampai saat ini korban belum membuat laporan polisi. Namun, penyelidikan akan tetap dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video di media sosial merekam seorang wanita yang menjadi korban begal payudara oleh seorang pemotor di kawasan Grogol, Jakarta Barat, pada Senin (22/1/2024) malam.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban yang mengenakan pakaian hitam tengah berjalan sendirian di sebuah gang pemukiman padat penduduk.

Dalam narasinya, korban disebut hendak pulang ke indekosnya selepas bekerja. Ketika itu, melintas sepeda motor yang dikendarai oleh pria memakai kaos putih yang sempat melewati dari arah depan.

Namun, pria kaos putih itu kembali memutar balik kendaraan. Dari arah belakang, pelaku langsung memepet korban dan memegang bagian dadanya, setelahnya melarikan diri.

Atas kejadian viral ini, Kanit Reskrim Tanjung Duren, Iptu Muhammad Aprino Tamara mengaku sampai saat ini korban belum membuat laporan polisi. Namun, penyelidikan akan tetap dilakukan.

"Sudah monitor. Saat ini anggota sedang lidik ke lapangan. Karena terkait korban belum ada melakukan pelaporan atau membuat laporan," ujar Aprino saat dikonfirmasi, Rabu (24/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisir CCTV

Dengan penyidik, kata Aprino, akan tetap mencoba mencari korban dan menyisir CCTV lain di lokasi guna mengungkap siapa pria berkaos putih yang melakukan aksi pelecehan seksual tersebut.

"Lagi cari korbannya. Apakah mau membuat laporan atau tidak. Lalu cek CCTV terkait juga," ucapnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.