Sukses

Kecelakaan di Tol Jagorawi, 2 Penumpang Mobil Fortuner Tewas Usai Tabrak Ekor Truk

Dua orang penumpang mobil Toyota Fortuner tewas di lokasi kejadian saat menabrak truk yang melaju di depannya di lajur 1 Tol Jagorawi arah Bogor. Sementara pengemudi mobil dan satu penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Liputan6.com, Bogor - Dua penumpang mobil Toyota Fortuner dilaporkan tewas setelah kendaraan yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk di Jalan Tol Jagorawi tepatnya di KM 36.460, Kecaman Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1/2024).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut atas nama Reysky Mayzahra (20) dan Andiva Nurul Wardhana (21).

Sementara sopir atas nama Luthfi Khoiri (23) dan Risyad (27) penumpang lainnya mengalami luka ringan.

"Korban meninggal dunia dua orang, dua orang luka," ujar Angga.

Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas bermula ketika mobil Fortuner dengan Nomor Polisi F 1356 GM yang dikemudikan Luthfi dengan tiga penumpang melaju dari ke arah Jakarta menuju Bogor melalui lajur 1 Tol Jagorawi sekitar pukul 04.15 WIB.

Saat di lokasi kejadian di KM 36.460, pengemudi Fortuner tak menyadari di depannya ada truk yang tengah melaju dengan kecepatan rendah. Akibatnya minibus menabrak bagian belakang karoseri truk itu.

Akibatnya bagian depan mobil Toyota Fortuner itu mengalami rusak berat, dan dua penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu dua orang lainnya mengalami luka ringan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke RS Mayapada Bogor

Petugas dari Unit Laka Lantas dan Patroli jalan tol langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dari penumpang minibus.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Bogor melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengamankan satu kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Sementara truk yang ditabrak itu tidak diketahui karena melanjutkan perjalanan usai kejadian," kata dia.

Sementara itu korban tewas maupun luka dibawa ke Rumah Sakit Mayapada Hospital Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini