Sukses

Seorang Ayah Tega Banting Anak Kandungnya hingga Tewas di Penjaringan Jakut

Aksi keji dilakukan seorang ayah menganiaya anak kandungnya sendiri di sebuah gang kawasan Muara Baru, Jakarta Utara. Nahasnya, aksi keji pelaku membuat anaknya meninggal dunia hingga viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi keji dilakukan seorang ayah menganiaya anak kandungnya sendiri di sebuah gang kawasan Muara Baru, Jakarta Utara. Nahasnya, aksi keji pelaku membuat anaknya meninggal dunia hingga viral di media sosial.

Dari sebuah rekaman CCTV, seorang anak kecil mengenakan kaos merah tengah dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri. Bocah tersebut ditendang hingga tersungkur.

Penganiayaan itu pun berlanjut dengan pelaku yang menggendong bocah itu lalu membantingnya dengan keras. Setelahnya anak pelaku digendong paksa dan dibawa pulang.

Kapolsek Penjaringan, Kompol M Probandono Boby Danuardi menyebut pelaku saat ini telah diamankan oleh kepolisian. Sementara bocah tersebut telah meninggal dunia.

"Benar anak kandungnya meninggal dunia," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (14/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pecandu Narkoba

Boby mengatakan aksi keji pelaku dilakukan lantaran kejiwaannya yang cenderung mudah emosi. Ditambah juga pemakai narkoba.

"Bapaknya ini memang tempramen karena pencandu narkoba," ujar dia.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.