Sukses

Gabung PAN, Stefan Wiliam dan Aditya Zoni Ingin Berkontribusi untuk Anak Muda dan Masyarakat

Zita meyakini, Stefan Wiliam dan Aditya Zoni sebagai sosok kader PAN akan berusaha terbaik dan berupaya mendengar aspirasi anak muda dan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan Wiliam dan Aditya Zoni dikabarkan akan ikut bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini langsung di sampaikan Zita Anjani saat menghadiri kegiatan silaturahmi bersama relawan Varrel Bramasta dan Ivan Fadilla di Cikampek, Karawang, Jum’at, (29/9/2023).

“Ada Stefan William resmi bergabung dengan PAN sebentar lagi,” ungkap Zita.

Zita meyakini, Stefan Wiliam dan Aditya Zoni sebagai sosok kader PAN akan berusaha terbaik dan berupaya mendengar aspirasi anak muda dan masyarakat Indonesia.

“Sosok anak muda yang kita percaya yang akan berupaya mendengar aspirasi masyarakat dan anak muda Indonesia,” ucapnya.

Stefan mengatakan, alasan dirinya ingin bergabung dengan partai berlambang matahari itu yakni karena ingin membantu masyarakat Indonesia yang masih banyak membutuhkan perhatian.

“Saya mau, berkontribusi lebih untuk PAN dan membantu masyarakat mohon dukungan. Semoga, semua bisa berjalan dengan lancar,” kata Stefan.

Selain itu, ia mengungkapkan dirinya ingin bisa membantu anak muda berkarya dan mewujudkan impian anak muda Indonesia.

“Intinya, kami akan membantu untuk mendukung anak-anak muda di Indonesia untuk bisa terus berkarya kedepannya,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Berkontribusi untuk Masyarakat

Sementara itu, Aditya Zoni menjelaskan, dirinya ingin berkontribusi penuh untuk masyarakat dan ia melihat PAN ialah, partai yang melihat anak muda sebagai sosok generasi penerus bangsa kedepannya, untuk menjadikan Indonesia maju di tahun 2045.

“Berharap bisa berkontribusi lebih untuk masyarakat dan saya sangat senang gabung dengan PAN. Karena, PAN melihat anak muda itu sebagai penerus bangsa. dan anak muda sekarang itu akan jadi generasi emas nanti di tahun 2045,” ungkap Aditya Zoni.

Dalam kegiatan silaturahmi bersama relawan Varel Bramasta dan Ivan Fadilla yang digelar PAN di Cikampek, Karawang, Jum’at, (29/9/2023). Hadir juga Ketum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum PUAN l Putri Zulhas, Ketua DPP PAN Zita Anjani, Aditya Zoni, dan Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.