Sukses

Asrama Mako Brimob di Pamulang Tangsel Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran melanda Asrama Mako Brimob Kedaung di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (28/9/2023) subuh tadi.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran melanda Asrama Mako Brimob Kedaung di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (28/9/2023) subuh tadi.

Meski begitu, dipastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Petugas pemadam kebakaran langsung menuju lokasi usai mendapat laporan tersebut pada pukul 05.07 WIB. Begitu tiba di lokasi, upaya pemadaman dilakukan dan api pun berhasil diipadamkan sekitar pukul 06.33 WIB.  

Ada pun penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

 "Yang terbakar itu 60 persen di lantai 2 dan 3, penyebabnya korsleting listrik. Jam 06. 40 dinyatakan sudah padam betul,"ungkap Imam, Komandan Peleton (Danton) Damkar Tangsel. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

9 Unit Damkar Dikerahkan

Api pun lebih cepat dipadamkan dengan bantuan petugas kepolisian yang juga ada di lokasi kejadian. Total, Damkar Kota Tangsel mengerahkan sembilan unit mobil pemadam.

"Dipastikan tidak ada korban," jelas Imam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini