Sukses

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Hamil di Cengkareng

Pembunuh wanita hamil yang ditemukan di tumpukan sampah di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap. Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria inisial HS (30).

Liputan6.com, Jakarta Pembunuh wanita hamil yang ditemukan di tumpukan sampah di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap. Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria inisial HS (30).

"Dari pelaku yang kita amankan, tapi kan belum ada omongan ke situ kan. (Ditangkap) Sudah tadi pagi jam 7," kata Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan saat dihubungi, Kamis (13/7/2023).

Andri mengatakan HS ditangkap di bandara Soekarno Hatta ketika hendak melarikan diri ke luar kota.

"Ya (sudah diketahui identitasnya), kan autopsi udah, terkuak untuk identitas korban sudah termonitor ya kan boleh," katanya.

Sementara dari hasil penyelidikan, Andri mengatakan kalau mereka berdua bukanlah suami istri. Oleh sebab itu, penyidik sampai saat ini masih mencoba mengontak keluarga dari P.

"Kalau dia kan ngakunya sama ibu kosan suami istri padahal sih enggak. Kita lagi nyari, belum dapat nih keluarga korban," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Geger Temuan Mayat Wanita

Sebelummya, Warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat digegerkan atas penemuan mayat seorang wanita yang ditumpuk pakaian dan sampah. Perempuan tanpa identitas itu tewas saat hamil.

"Saat ditemukan korban (wanita) tengah hamil muda," kata Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan saat dihubungi, Kamis (13/7).

Atas penemuan mayat ini, Andri mengatakan pihaknya masih mendalami terkait dugaan penyebab pembunuhan wanita tersebut. Dengan menunggu hasik autopsi jasad wanita yang telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

"Iya diduga korban pembunuhan," imbuhnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.