Sukses

Top 3 News: Kabar Duka, Politikus Partai Gerindra Desmond Mahesa Meninggal Dunia

Kabar duka dari Partai Gerindra. Politikus Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia pada Sabtu 24 Juni 2023. Itulah top 3 news hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka dari Partai Gerindra. Politikus Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia pada Sabtu 24 Juni 2023. Itulah top 3 news hari ini.

Kabar Desmond Mahesa meninggal dunia tersebut diunggah oleh politikus Golkar Indra J Piliang dalam akun Twitternya.

Menurut dia, Desmond Mahesa disemayamkan di rumah duka di Jalan Saco 1 RT 1/RW 4, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Sementara itu, PDIP tidak mengundang Partai Demokrat dalam perhelatan acara puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Ada alasan tersendiri mengapa undangan tersebut terbatas.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristianto, keterikatan politik antara Partai Demokrat, PKS, dan NasDem membuat undangan puncak acara peringatan Bulan Bung Karno tidak dilayangkan PDIP.

Namun begitu, Hasto menyatakan komunikasi antara PDIP dengan Partai Demokrat tidak akan berhenti, sebagaimana pertemuan yang telah dilakukan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait seorang seniman tato berisial EP (29) di Jakarta Selatan yang melumuri wajah kekasih dengan kotorannya karena tak terima diselingkuhi.

Tak hanya itu, seniman tato EP juga menyuruh pacarnya untuk makan kotoran manusia. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key.

Wahid menjelaskan, kejadian itu terjadi karena EP curiga telah diselingkuhi oleh kekasihnya. Terduga pelaku kemudian mendatangi korban di indekosnya kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Sabtu 24 Juni 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Politikus Gerindra Desmond Mahesa Meninggal Dunia

Politikus Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia. Kabar Desmond Mahesa meninggal dunia tersebut diunggah oleh politikus Golkar Indra J Piliang dalam akun Twitternya.  

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiunTurut berduka cita atas berpulangnya Bang Desmon Mahesa Di RS Mayapada Sabtu, 24 Juni 2023," tulis Indra dalam akun Twitter @IndraJPiliang, Sabtu pagi 24 Juni 2023.

Menurut dia, Desmond Mahesa disemayamkan di rumah duka di Jalan Saco 1 RT 1/RW 4, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

"Selamat jalan, Bang..," tulis dia lagi.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Alasan PDIP Tak Undang Demokrat di Puncak Acara Bulan Bung Karno

PDIP tidak mengundang Partai Demokrat dalam perhelatan acara puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Ada alasan tersendiri mengapa undangan tersebut terbatas.

“Jadi saya komunikasi dengan Mas Teuku Rifky terkait acara ini, karena memang ini adalah konsolidasi partai, dan kemudian kita intens komunikasi dengan teman-teman Partai Demokrat,” tutur Sekjen PDIP Hasto Kristianto di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023.

Menurut Hasto, keterikatan politik antara Partai Demokrat, PKS, dan NasDem membuat undangan puncak acara peringatan Bulan Bung Karno tidak dilayangkan PDIP.

“Jadi saya bilang sama Mas Teuku Rifky, ‘Mas mohon maaf karena Demokrat ini kan ada etika politik bersama dengan PKS dan kemudian dengan Partai NasDem,” jelas dia.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Seniman Tato di Jaksel Sempat Suruh Pacarnya Makan Kotoran Manusia

Seorang seniman tato berisial EP (29) di Jakarta Selatan melumuri wajah kekasih dengan kotorannya karena tak terima diselingkuhi. Tak hanya itu, seniman tato EP juga menyuruh pacarnya untuk makan kotoran manusia.

"Dia (pacar EP) dijejel-jejelin, tapi enggak masuk ke mulut tapi suruh makan, 'Nih, makan-makan.'," ucap Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key, Jumat 23 Juni 2023.

Menurut dia, kejadian itu terjadi karena EP curiga telah diselingkuhi oleh kekasihnya. Terduga pelaku kemudian mendatangi korban di indekosnya kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Diawali perasaan curiga, EP mendatangi kosan pacarnya di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan," jelas Wahid soal penganiayaan itu.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.