Sukses

Viral Pria BAB di JPO Semanggi, Ini Kata Transjakarta

Dalam unggahan yang akhirnya viral tersebut, ditulis bahwa sebelum BAB, pria tersebut terlihat mondar-mandir di JPO Semanggi.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto yang menunjukkan seorang pria sedang buang air besar (BAB) di JPO Semanggi viral di media sosial. Foto tersebut diunggah akun Instagram @net2netnews pada Kamis (22/6/2023).

Dalam unggahan tersebut, ditulis bahwa sebelum BAB, pria tersebut terlihat mondar-mandir di JPO Semanggi. Namun ketika JPO tersebut sepi pria yang tak diketahui identitasnya tersebut membuka celana dan langsung BAB.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 21 Juni 2023 sekitar pukul 15.05 WIB.

"Saya sudah cek ke internal. Ada laporan dari pelanggan kepada Pramusapa Transjakarta bahwa orang BAB di atas JPO. Kejadiannya pukul 15.05 WIB. Kejadiannya kemarin (21/6/2023)," kata Wibowo ketika dikonfirmasi.

Pria tersebut pun tak diketahui identitasnya sebab langsung pergi dari JPO Semanggi usai BAB.

"Pelaku tidak diketahui identitasnya. Langsung meninggalkan JPO," tambah Wibowo.

Petugas Transjakarta pun akhirnya membersihkan JPO tersebut. "Setelah laporan, petugas Transjakarta langsung membersihkan. Jadi sudah bersih," ujar Bowo.

Lebih lanjut, Bowo berterimakasih kepada pelanggan Transjakarta yang melaporkan kejadian tersebut sehingga kejadian tersebut dapat ditindaklanjuti dengan dibersihkan.

 

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.