Sukses

Tabrakan Beruntun di Depok, 6 Orang Terluka

Tabrakan beruntun melibatkan enam kendaraan baik roda dua maupun roda empat terjadi di Jalan Raya Bogor, Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Tabrakan beruntun melibatkan enam kendaraan baik roda dua maupun roda empat terjadi di Jalan Raya Bogor, Kota Depok. Sejumlah orang terluka dalam peristiwa tabrakan beruntun itu.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bogor tepatnya di depan bengkel, Kelurahan Jatijajar, Kota Depok. Adapun kendaraan yang terlibat yakni tiga mobil dan tiga sepeda motor.

"Terdapat enam orang mengalami luka dan sudah mendapatkan penanganan rumah sakit,' ujar Boni kepada Liputan6.com, Minggu (9/4/2023).

Boni menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil Honda Mobilio dengan Nopol A 1450 TF melaju dari Jakarta menuju Bogor. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi kehilangan kendali dan membentur sepeda motor yang berada di depannya.

"Mobil itu membentur sepeda motor Honda Scoopy Nopol B 3063 TIK," jelas Boni.

Tidak hanya sepeda motor, mobil tersebut turut menabrak sebuah mobil Suzuki carry pick up Nopol B 9446 EAC bermuatan telur. Usai menabrak mobil Carry, pengemudi Mobilio belum dapat menghentikan kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor Honda Astrea No Pol B 6374 WX.

"Usai ditabrak pengemudi Mobilio, mobil Suzuki carry pick up terdorong hingga naik separator dan masuk ke jalur berlawanan arah," ucap Boni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Tabrakan Beruntun dalam Penyelidikan

Boni mengungkapkan, mobil Suzuki carry pick up masuk ke jalur arah Bogor menuju Jakarta sehingga mobil tersebut ditabrak mobil Daihatsu grand max Nopol B 9709 SCM, dan sepeda motor Honda Beat Nopol F 6459 FAH. Hal itu diduga pengendara sepeda motor dan mobil tidak dapat menghindar saat mobil pick up masuk ke jalur mobil dan sepeda motor tersebut.

"Mobil Suzuki carry pick up berbenturan dengan mobil dan motor yang sedang melaju dari Bogor menuju Jakarta," ungkap dia.

Saat ini, Satlantas Polres Metro Depok sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tersebut. Sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke unit Laka Lantas Polres Metro Depok.

"Untuk penyebabnya kita masih lakukan penyelidikan ya," pungkas Boni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.