Sukses

Polisi: Jasad 2 Wanita Dicor dalam Rumah di Bekasi dalam Kondisi Bertumpukan

Polisi menemukan dua mayat wanita itu di bawah tangga sudah tertutup dengan semen atau dicor dalam kondisi yang masih basah.

Liputan6.com Kepolisian Polres Metro Bekasi menemukan dua wanita inisial H (47) dan Y (28) dalam kondisi yang sudah dicor di sebuah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Saat penggeledahan kedua mayat yang sudah dicor itu dalam kondisi bertumpukan.

"(Kondisi mayat) lurus, bertumpuk," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Hengki kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

Hengki menjelaskan, penemuan mayat itu bermula dari laporan salah seorang suami korban yang mengatakan telah hilang istrinya. Kemudian polisi pun berangkat dari laporan sang suami dan menemukan sepeda motor yang digunakan istrinya di lokasi kejadian.

Ketika di lokasi kejadian, polisi menemukan dua mayat wanita itu di bawah tangga sudah tertutup dengan semen dalam kondisi yang masih basah.

"Tidak sampai satu jam sudah berhasil, karena dicor di bawah tangga masih basah dan ditutup dengan coran semen dan batu krikil," jelas Hengki.

Kendati itu, dirinya belum dapat merinci apakah ada bekas luka pada tubuh kedua korban.

"Kemungkinan luka tapi nanti kan masih autopsi, di mana lukanya kita belum lihat betul kan tadi kita bawa RS. Kan hasil visum nanti ada," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sempat Izin ke Suami untuk Mengaji

Sebelum dilaporkan hilang, salah satu suami korban mengatakan istrinya hendak izin pergi untuk pergi ke suatu pengajian pada hari Minggu. Sang suami pun mulai heran istrinya tak kunjung pulang hingga hari Senin.

Suami korban pun melaporkan ke polisi dan menemukan orang yang dilaporkan hilang itu dalam kondisi tak bernyawa lagi.

"Dari hari Minggu mereka pamit pada suaminya untuk malaksanakan pengajian. Sampai dengan hari senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal," pungkas Kapolres Metro Bekasi Kota.

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.