Sukses

Mardiono Akui Kader Terus Rapatkan Barisan, Jemput Kemenangan PPP di Pemilu 2024

Muhamad Mardiono juga mengajak para kader untuk terus melakukan upaya konsolidasi. Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk membangkitkan PPP dari keterpurukan.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik, di Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Dengan adanya kantor baru, Muhamad Mardiono mengajak seluruh kader merapatkan barisan dan berjuang untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024

“Pagi ini agenda pembukaan peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik. Dengan berkumpulnya para kader di sini sekaligus berikrar bahwa akan merapatkan barisan, menyingsingkan lengan baju, untuk berjuang satu tujuan menjemput kemenangan,” tutur Muhamad Mardiono, usai meresmikan Kantor DPC PPP Gresik, di lokasi, Rabu (1/2/2023).

Muhamad Mardiono juga mengajak para kader untuk terus melakukan upaya konsolidasi. Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk membangkitkan PPP dari keterpurukan.

“Saat ini memang posisi politik PPP di panggung nasional paling bawah. Namun, kami akan terus melakukan upaya konsolidasi agar keluarga besar seluruh kader PPP di Indonesia memiliki kesadaran yang tinggi. Sehingga bisa bangkit kembali dari keterpurukan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Gresik Khoirul Huda mengucapkan terima kasih atas kedatangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Dia berharap dengan kehadiran pemimpin partai berlambang Kabah ini bisa meningkatkan semangat para kader menuju Pemilu 2024.

“Atas nama seluruh pengurus DPC kami sangat berterima kasih, ini menunjukkan beliau merakyat karena turun langsung ke pelosok sampai tingkat DPC. Hari ini pun beliau akan bertemu seluruh kader kami, mudah-mudahan dengan kehadirannya maka PPP Kabupaten Gresik bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya,” kata Khairul Huda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jemput Kebangkitan PPP

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meyakini partainya akan bangkit di Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan setelah melihat puluhan ribu peserta yang hadir dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Cilegon, Banten.

“Harlah emas ke-50 kami bersyukur bahwa masyarakat, konstituen, maupun kader semuanya berkumpul. Saya yakin dengan semangat ini, insyaallah akan menjemput kebangkitan PPP untuk Pemilu 2024,” tutur Muhamad Mardiono, di Lapangan PT BCS Logistics Cilegon, Banten, Sabtu 28 Januari 2023.

Muhamad Mardiono menyebut akan memersatukan seluruh keluarga besar PPP untuk satu tujuan menjemput kemenangan.

“Motto dan tekad PPP adalah mempersatukan seluruh keluarga besar kita, baik itu kader maupun keluarga besarnya. Mungkin yang selama ini berserakan sedikit, akan dipersatukan untuk satu tujuan menjemput kemenangan,” tegasnya.

Di bawah kepemimpinnya, Mardiono pun mengaku akan terus berjihad membela agama dan menjaga Bangsa Indonesia.

“Insyaallah PPP akan terus berjihad untuk membela agama dan NKRI, mengawal umat, serta mengawal amar makruf nahi mungkar,” ungkapnya.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir yang turut hadir dalam peringatan Harlah ke-50 PPP di Cilegon mengaku akan terus mendorong partai berlambang Kabah demi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Kami harus dorong yang namanya keberlanjutan dalam perubahan, untuk memastikan kesejahteraan,” kata Erick.

Adapun peringatan Harlah ke-50 PPP di Cilegon dihadiri oleh sekitar 20.000 peserta yang terdiri dari kader, badan otonom (banom) partai, simpatisan, hingga masyarakat.

Dalam acara ini juga terdapat atraksi terjun payung yang membawa bendera PPP, bendera merah putih, dan bendera badan otonom (banom).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.