Sukses

Riza Patria Terakhir Menjabat: Giliran Saya Berjuang Wujudkan Cita-cita Partai

Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto karena memilihnya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto karena memilihnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menyampaikan pidato terakhirnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada acara perpisahahan bertajuk Terima Kasih Jakarta.

"Di kesempatan yang baik ini, izinkan saya Riza Patria sebagai seorang kader Partai Gerindra yang dibesarkan dan dididik di lingkungan Partai Gerindra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak Haji Prabowo Subianto, Sekjen Bapak Ahmad Muzani, Ketua Harian Bapak Sufmi Dasco Ahmad, serta Bapak Sandiaga Uno Wakil Dewan Pembina yang telah berjasa memberikan dukungan dan kesempatan kepada saya untuk maju terpilih," kata dia di Balai Kota, Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Dia pun menegaskan, kini tugasnya adalah mewujudkan cita-cita Gerindra untuk menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat.

"Kini giliran saya terus berjuang mewujudkan cita-cita partai, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga," kata pria yang akrab disapa Ariza ini.

Selain terima kasih pada Gerindra, dia juga menyampaikan terima kasih pada PKS dan DPRD DKI Jakarta.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota partai politik, seluruh anggota DPRD DKI Jakarta yang telah memilih, memberikan dukungan kepada saya sebagai wakil gubernur 2 tahun setengah ini," jelas Ariza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Ariza mengaku bersyukur bisa mendampingi Anies sebagai wagub selama dua setengah tahun. Ia mengaku banyak menimba ilmu dari Anies.

"Sungguh nikmat yang sangat luar biasa tak terbayangkan sebelumnya bisa berkhidmat, melayani, memberikan kontribusi sambil belajar, menambah pengalaman dan menimba ilmu, memperluas wawasan tentang berbagai permasalahan, berbagai bentuk solusi, ide gagasan dan merasakan bagaimana perasaan warga, menyelami keinginan warga, serta melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan oleh warga, sungguh kebahagiaan yang luar biasa, terima kasih Pak Gubernur Pak Anies," kata dia.

Semua capaian atau torehan pemerintahan Anies menurut Ariza akan menjadi bekal ia untuk memimpin ke depan.

"Banyak yang ditorehkan dan diwariskan untuk warga Jakarta dan juga bagi bekal hidup saya, bekal kepemimpinan saya ke depan, bekal amanah yang akan diemban di berbagai kesempatan ke depan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.