Sukses

Ahok: Saya Provokasi Putri Indonesia Jadi Politisi

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir di Balai Agung menggantikan Gubernur DKI Joko Widodo menemui 38 finalis Putri Indonesia dan Yayasan Putri Indonesia. Ahok mengajak para putri ini untuk menjadi politisi.
 
Dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, Ahok menghadiri pertemuan yang dihadiri Muryani Soedibyo dan Putri Indonesia 2012. Dalam pertemuan yang masih digelar hingga kini, Ahok memberikan pembekalan materi soal integritas dan nurani.
 
"Saya akan coba memberi materi soal integritas dan nurani. Ketika pejabat memiliki integritas yang baik dan rekam jejak yang baik rakyat juga tahu" kata Ahok di Balaikota, Jakarta, (28/1/2013).
 
Dia juga mengajak finalis Putri Indonesia untuk berpolitik dan melayani rakyat. Ahok merasa yang menjadi persoalan bangsa ini adalah kurangnya orang baik untuk berdemokrasi.
 
"Saya sedang memprovokasi putri-putri ini untuk jadi politisi. Kita sekarang bukan tidak ada orang baik, tapi jumlahnya kurang. Kalau bicara demokrasi harus banyak," ujarnya. (Frd)

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Tutup Video