Sukses

Ridwan Kamil dan Keluarga Tiba di Bandara Soetta, Langsung Pulang ke Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya, Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang dari Swiss. Ridwan Kamil dan keluarga pun sudah dalam perjalanan darat menuju Bandung, Jumat (3/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya, Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang dari Swiss. Ridwan Kamil dan keluarga pun sudah dalam perjalanan darat menuju Bandung, Jumat (3/6/2022).

Pantauan di Gate 1 Kedatangan Internasional Bandara Internasional Soekarno Hatta, Ridwan Kamil tidak melewati jalur penumpang kedatangan internasional pada umumnya. Namun, banyak pejabat Pemprov yang berdatangan, termasuk Wahyu Mijaya selaku Jubir Pemprov Jawa Barat.

Wahyu menjelaskan bila keluarga Gubernur Jawa Barat mendarat sesuai jadwal penerbangan. Kemudian saat ini sudah dalam perjalanan darat menuju Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah beliau sudah mendarat dengan selamat bersama dengan keluarga, Insya Allah sekarang menuju Bandung," ungkap Wahyu, di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Wahyu pun memohon maaf kepada rekan-rekan media, lantaran saat ini baik Ridwan Kamil ataupun istri dan anaknya, belum bisa menemui ataupun memberikan pernyataan secara langsung.

"Terima kasih ke teman-teman media, di kesempatan hari ini bisa memberikan perhatian ke Kang Emil dan keluarga, saya sampaikan permohonan maaf dari pak gubernur dan keluarga. Kalau pada kesempatan kali ini belum bisa menemui rekan media," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Sehat

Wahyu menjelaskan, Ridwan Kamil beserta keluarganya dalam kondisi sehat. 

"Alhamdulillah sehat, kalau melihat fisik. Mohon doanya semua untuk kesehatan beliau beserta keluarga," ungkap Wahyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.