Sukses

Bocah 11 Tahun di Cengkareng Jadi Korban Pencabulan Pamannya Sendiri

Pelaku pencabulan ternyata bukan hanya pamannya sendiri, tapi juga dua orang rekan kerja dari orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak perempuan berusia 11 tahun di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi korban pencabulan. Pelaku pencabulan merupakan paman dan dua orang rekan kerja dari orangtua korban.

Saat ini, paman korban (S) telah ditangkap Unit Reskrim Polsek Cengkareng. Namun, ada pelaku pencabulan yang masih dalam kejaran polisi.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya mengusut kasus ini usai menerima laporan dari orangtua korban pada Sabtu (13/5/2022).

Berdasasarkan hasil penyelidikan, pencabulan anak telah berlangsung selama tiga tahun. Ardhie mengatakan, selain paman korban, ada dua lelaki lain yang merupakan rekan kerja dari orangtua korban turut mencabuli korban secara bergantian di waktu berbeda.

"Dari pengakuan korban, teman kerja ayahnya juga mencabulinya di waktu berbeda, kami terus mendalami keterangan saksi-saksi," kata Ardhie dalam keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Ardhie mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap dua orang pelaku yakni S dam A. Sementara itu, satu orang pelaku lainnya masih buron.

"Kami terus mendalami kasus ini," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.