Sukses

Polisi Sebut Wanita di Cengkareng yang Hilang Usai Pamit Bukber Tewas Dibunuh

Polisi menyebut wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat bernama Dini Nurdiani (26) yang dilaporkan hilang usai pamit buka bersama (bukber) pada 24 April 2022 sudah ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyebut wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat bernama Dini Nurdiani (26) yang dilaporkan hilang usai pamit buka bersama (bukber) pada 24 April 2022 sudah ditemukan. Namun saat ditemukan Dini sudah meregang nyawa.

"Iya benar (ditemukan tewas)," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi, Sabtu (14/5/2022).

Ardhie menyebut Dini tewas dibunuh. Jenazahnya kini sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun Ardhie tak menjelaskan apakah pelaku sudah ditangkap atau belum.

"Ya pembunuhan, untuk jenazah ada di Kramat Jati," kata dia.

Sementara itu, kakak kandung korban, Ryan Ismatullah (31) menduga pelaku pembunuh adiknya adalah sang pacar.

"Pelaku teman dekatnya juga, iya pacarnya," jelasnya.

Diberitakan, Ryan Ismatullah (31) menyebut pihak keluarga sudah membuat laporan polisi terkait hilangnya sang adik, Dini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilang 2 Minggu

Dini dilaporkan hilang setelah pergi dari rumah dengan izin buka bersama (bukber) pada Selasa, 26 April 2022 sepulang kerja sekira pukul 15.00 WIB. Menurut Ryan, sang adik tak menjelaskan lokasi bukber tersebut.

"Iya ngomongnya mau bukber. Biasanya, kan, kalau tahun kemaren dia ngomong. Cuma dia enggak ngomong, bahkan teman-teman kerjanya enggak tahu, cuma tahunya bukber doang," kata Rian, Rabu, 11 Mei 2022.

Rian mengaku dirinya sudah mencari keberadaan adiknya itu setelah menghilang kurang lebih selama dua pekan ini.

"Kalau soal nanya ke teman-temannya, teman dekat, bahkan mantan-mantan pacarnya, saya tanyain tuh, malahan mantan dan teman-temannya ikut nyari juga karena enggak tahu," kata dia.

Adapun ciri-ciri Dini Nurdiani adalah memiliki tinggi badan sekitar 178 cm, badan agak gemuk, rambut panjang, dan memiliki kulit kuning langsat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.