Sukses

Polisi Temukan Pedagang Bakso Nyasar Masuk Tol Jakarta-Tangerang

Pengaturan lalu lintas untuk antisipasi arus balik Lebaran 2022 masih terus dilakukan petugas kepolisian di berbagai tol yang mengarah ke Jakarta. Dalam operasi tersebut, petugas mendapati adanya pedagang bakso yang masuk tol.

Liputan6.com, Jakarta - Pengaturan lalu lintas untuk antisipasi arus balik Lebaran 2022 masih terus dilakukan petugas kepolisian di berbagai tol yang mengarah ke Jakarta. Dalam operasi tersebut, petugas mendapati adanya pedagang bakso yang masuk tol.

Kainduk PJR Bitung Korlantas Polri AKP Suwito menyampaikan, petugas mendapati pedagang bakso itu berada di tepi jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 12B sekitar pukul 10.13 WIB.

"Telah ditemukan tukang bakso masuk tol Km 12 B, nama Kang Dudung, alamat RT04 Kelurahan Karang Tengah, Ciledug, Tangerang," tutur Suwito dalam keterangannya, Jumat (6/4/2022).

Menurut Suwito, pedagang bakso tersebut kemudian dibawa ke Pos Karang Tengah. Sejauh ini situasi arus lalu lintas mengarah ke Serang dan Jakarta ramai lancar dan kepadatan gerbang tol terpantau nihil.

"Langsung diantar ke luar tol," jelas dia.

Suwito mengatakan, tidak ada unsur kesengajaan dari si pedagang bakso yang masuk ke jalan tol atau pun bermaksud berdagang apabila terjadi kemacetan.

"Tidak. Nyasar," Suwito menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.