Sukses

Dorce Meninggal, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda yang Sangat Disayangi

Erick Thohir sebelumnya menyempatkan untuk menjenguk artis Dorce Gamalama yang tengah terbaring di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan duka cita atas meninggalnya Dorce Gamalama. Dorce meninggal di RSPP Simpruk sekita pukul 7.30 WIB.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin," tulis Erick Thohir yang dikutip dari akun twitternya, Rabu (16/2/2022).

Erick Thohir sebelumnya menyempatkan untuk menjenguk artis Dorce Gamalama yang tengah terbaring di rumah sakit.

Dia mengaku mengenal lama sosok Dorce. Karena itu saat mendengar yang bersangkutan sadar setelah sempat tak sadarkan diri, Erick langsung menjenguk.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih," kata Erick, Minggu (24/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdoa untuk Dorce

Dia menuturkan, akan membantu Dorce cepat pulih. Serta terus berdoa untuk kesembuhannya.

"Insyaallah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," kata Erick.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.